Cara meninggikan badan

Tinggi badan yang tidak proporsional tentu sangat berpengaruh pada penampilan kamu, hanya karena masalah tinggi badan orang bisa merasakan minder atau kurang percaya diri. Jutaan bahkan puluhan juta rupiah dikeluarkan untuk membeli produk atau alat peninggi badan hanya untuk mendapatkan tinggi badan yang kita inginkan. Ada yang berhasil tapi banyak pula yang harus gigit jari karena alat tersebut tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Tinggi badan laki-laki indonesia pada umumnya berkisar antara 160 cm sampai 170 cm. Tinggi badan seperti ini umum untuk ukuran warga negara indonesia. Namun jika merasa masih belum puas, maka tidak ada salahnya mengikuti tips yang akan saya jelaskan di halaman ini:

  • Berolahraga, mungkin bosan membaca kata’berolahraga’, itu wajar karena memang hampir di semua tips yang saya jelaskan semuanya mengikutkan point berolahraga. Namun itu adalah salah satu cara yang harus dijalankan jika ingin mendapatkan tinggi badan yang kamu idam-idamkan selama ini. Dengan berolahraga secara teratur maka vitamin dan nutrisi yang masuk lewat makanan dapat diserap dengan baik oleh tulang kita.
  • Perbanyak makanan yang berkalsium, susu adalah salah satu bahan makanan yang mengandung banyak kalsium, oleh karena itu biasakanlah meminum susu secara rutin setiap hari jika kamu menginginkan tinggi badan kamu bertambah. Namun yang harus kamu ingat adalah kalsium tersebut tidak serta merta dapat diserap oleh tulang. Kamu harus melakukan olahraga secara rutin agar kalsium itu dapat diserap oleh tulang.
  • Beristirahat secara teratur, tubuh membutuhkan istirahat yang cukup agar dapat menjalankan fungsinya secara normal. Jika tubuh tidak mendapatkan waktu istirahat yang cukup maka fungsi tubuh dan kesehatan kamu dapat terganggu.
  • Bebaskan pikiran kamu dari semua masalah agar tidak terserang stress yang ahir-ahir ini banyak diderita oleh manusia-manusia modern. Setiap orang tentu memiliki masalah masing-masing, namun itu tidak lah benar jika kamu harus memikirkannya setiap saat. Ada waktunya kamu memikirkan masalah tersebut dan ada waktu pula untuk kamu bersantai. Pikiran yang tidak tenang atau dapat kita sebut sebagai stress yang berkepanjangan dapat mengganggu metabolisme tubuh kamu. Ini tentu tidak baik bagi usaha kamu untuk mendapatkan tinggi badan yang sesuai keinginan kamu.

Empat hal di atas dapat kamu kombinasikan dengan menggunakan alat peninggi badan yang bisa kamu dapatkan di toko-toko kecantikan. Penggunaan alat peninggi badan baru dapat kamu rasakan khasiatnya jika kamu mengikuti empat tips di atas.