Cara ampuh menghilangkan bekas cacar

Bekas cacar pada dasarnya sulit dihilangkan, kita tidak memiliki pilihan yang banyak terhadap bekas cacar, jika tidak segera dihilangkan maka penampilan kita akan berantakan di hadapan orang lain. Jika harus dihilangkan membutuhkan waktu dan biaya yang banyak. Tapi tunggu dulu, kamu yang memiliki bekas cacar tidak perlu berkecil hati karena saya akan membagikan rahasia cara alami menghilangkan bekas cacar yang sulit untuk dihilangkan, inilah caranya:

  1. Memperbanyak asupan vitamin C untuk tubuh
    Vitamin C berguna untuk membantu reproduksi jaringan kulit, bahkan yang sudah rusak. Bekas cacar merupakan kerusakan serius di bawah jaringan kulit. Inilah yang menyebabkan bekas cacar terlihat seperti kulit yang cekung di antara bagian kulit yang lainnya.
  2. Memperbanyak asupan vitamin E
    Bermasalah dengan kulit? Tentu saja kamu harus lebih banyak memakan makanan yang banyak mengandung vitamin E. Vitamin E berguna untuk menyembuhkan dan menghilangkan berbagai gangguan pada kulit.
  3. Memperbanyak asupan vitamin K
    Tubuh membutuhkan vitamin K untuk dapat menyembuhkan sekaligus menghilangkan bekas cacar. Kamu dapat mendapatkan khasiat vitamin ini dari mengkonsumsi suplement atau langsung dari bahan makanan yang mengandung vitamin tersebut.
  4. Menggunakan madu
    Untuk menyembuhkan bekas luka cacar, kamu bisa melakukannya dengan menggunakan madu sebagai obatnya. Madu sangat dikenal mempunyai manfaat dan khasiat yang banyak. Saya telah secara khusus membahas masalah yang berkaitan dengan madu pada halaman sebelumnya. Menggunakan madu untuk menghilangkan bekas luka cacar tidaklah sulit, kamu tinggal mengoleskannya ke daerah yang bermasalah dengan bekas cacar tersebut, diamkan sampai madu itu mengering lalau cuci bersihlah menggunakan pembersih atau air biasa.
  5. Penuhi air putih untuk tubuh
    Air putih sangat penting dan dibutuhkan oleh tubuh dan kulit untuk menjaga kestabilan Ph balance. Oleh karena itu kewajiban kamu untuk memeberikan tubuh asupan air yang cukup setiap harinya.

Lima cara mudah menghilangkan cacar tersebut memang tidak secara spesifik menjelaskan tentang bagaimana atau obat apa yang dapat kita gunakan untuk menghilangkan bekas cacar yang memalukan itu. Namun lakukanlah semua tips di atas sebagai langkah awal untuk menghilangkan gangguan pada kulit wajah kamu.